Diberdayakan oleh Blogger.

KAZbrella, Desain Payung yang Benar

KAZbrella, Desain Payung yang Benar . Kabarnya, payung yang selama ini kita kenal disebut salah rancang. Alasannya, payung yang beredar saat ini seringkali merepotkan penggunanya.  Misalnya, saat hujan turun, dan kita hendak masuk ke dalam rumah, payung akan sulit untuk dilipat saat kita sudah berada di ambang pintu. Pun begitu setelah dibawa ke dalam dan dilipat, kemudian disandarkan di dinding, tetesan airnya merembes ke bawah membasahi lantai.



youtube.com


KAZbrella, Desain Payung yang Benar . Belum lagi saat kita hendak masuk ke dalam mobil dengan membawa payung, ribet bukan? Payung juga sering terlipat ke atas, bentuknya jadi seperti antena parabola, dan susah bagi kita untuk mengembalikannya ke bentuk semula.

Sebuah perusahaan rintisan digital (startup) telah merancang desain payung yang "benar". Mereka berusaha merevolusi desain payung yang telah puluhan tahun kita pakai.

Kazbrella.com Jenan Kazim, penemu KAZbrella Adalah Jenan Kazim, seorang insinyur aeronautika yang selama 10 tahun, menghabiskan waktunya untuk mencari desain payung yang sempurna, tanpa mengubah estetika.


Menurut Kazim,  sudah banyak yang berusaha memecahkan permasalahan payung tradisional selama ini, namun belum ada yang bisa melakukannya tanpa mengubah bentuk estetikanya.

Apa bedanya payung KAZbrella dengan payung-payung tradisional lainnya? Payung ini ternyata melipat ke atas, alih-alih ke bawah seperti yang kita kenal selama ini. KAZbrella, Desain Payung yang Benar .

0 komentar:

Posting Komentar